• (0286) 321113 / Fax : (0286) 321113
  • kanhubkabwonosobo@gmail.com
  • Log In
  • FAQ
  • English
  • Indonesia

Jamnas All Bikers Camp 16-17 September 2023 di Wisata Kalianget oleh FORKOPIMDA WONOSOBO

#

Jamnas All Bikers Camp 16-17 September 2023 di Wisata Kalianget oleh FORKOPIMDA WONOSOBO

WONOSOBO, Didampingi Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito, S.I.K., M.Si beserta jajarannya, Dandim 0707/Wonosobo Letkol Inf Helmy, Kepala Dinas Perumahan Kawasan Permukiman dan Perhubungan Kabupaten Wonosobo, Agus Susanto, S.H, M.M beserta jajaran, Bupati Wonosobo Afif Nurhidayat, S.Ag. membuka kegiatan Sunmori Ridding Jelang Relly Wisata pra Jamnas Biker Camp dihalaman Pendopo Kabupaten Wonosobo, Minggu pagi, (16/7/2023).

Dalam sambutannya Bupati menyampaikan, “Terima kasih kepada komunitas bikers Baderhoods yang telah membantu mengembangkan dan mempromosikan obyek wisata di Wonosobo, seperti di Gunung Sarru, Destinasi wisata Wonosobo wilayah selatan yang kini mulai ramai dikunjungi wisatawan. Atas peran serta Baderhoods yang selalu mempromosikan bahwa Gunung Sarru yang terletak di Desa Tempurejo Kecamatan Kalibawang Wonosobo adalah Bikers Camp Nasional, viralnya Gunung Sarru di media sosial tersebut tak luput dari peran serta Baderhoods tentunya. ” Tutur Afif.

Lanjutnya, ” Selain partisipasi mempromosikan obyek Wisata, Baderhoods juga telah memberi contoh kepada pengguna jalan lain, bagaimana cara berkendaraan yang santun, tertib, dan aman. Semoga kawan-kawan Baderhoods selalu kompak dan selalu semangat dalam mengkampayekan saffety Ridding dan mempromosikan obyek-obyek wisata di Wonosobo. Sehingga pada tujuannya dapat meningkatkan perekonomian Masyarakat Wonosobo.” Pungkas Buapti.

Usai sambutan, Bupati, Kapolres, Dandim, Kadisperkimhub, beserta jajarannya dan peserta Ridding berjumlah 80an motor berbagai varian melaju ke Gunung Sarru.

Ridding yang diikuti oleh mamber Baderhoods TKP Wonosobo, Magelang, Banjarnegara, dan Temanggung berjalan lancar tertib hingga Finish di Terminal Pariwisata Mendolo Wonosobo.

liputanterkini.co.id –

KOMENTAR

Daftar Komentar